master togel jitu,ilmu pelet,dukun santet,ilmu pesugihan putih

DUKUN SANTET TARGET CEPAT.

Rabu, 04 Oktober 2017

http://images4.fanpop.com/image/photos/23200000/The-Grudge-the-grudge-series-23271942-375-280.jpg

Santet,sihir,atau guna guna,pada hakikatnya sudah ada sejak lama,itu bisa kita buktikan atau kita saksikan secara logika atau secara nyata di media sosial,seperti di televisi,di bioskop,atau di internt,bahkan kita bisa menyaksikan di tempat kita sendiri seperti,dikampung halaman kita,bahkan didalam keluarga kita sendiri.
Dan bahkn sudah dijlaskan didalam alqur"an secara jelas atau secara nas"h bahwa santet itu memang ada.

Mengapa orang melakukan santet ?
Meski kita tahu bahwa membenci,menyakiti,adalah perbuatan yang tidak baik,namun masih saja kita sering melakukannya,lebih lebih bila kita membunuh sesama kita dengan melakukan sihir atau melakukan ilmu santet.

Santet itu bisa saj terjadi karna dipicu rasa dendam yang sangat mendalam,yang tidak bisa diselesaikan secara kekelurgaan,
dan rasa dendam itu bisa saja timbul,kepada lawan jenismisalnya :
orang yang sangat sayang pada lawan jenisnya, namun cintanya ditolak,dan yang menolak memberikan
kata kata yang tidak senono,atau kata kasar kepada orang yang menyayanginya,
disitulah timbul rasa dendam,rasa rasa sakit hati kepada orang yang telah diucapkan kata kata yang tidak sewajarnya dia dengar.

Santet itu juga bisa terjadi pada saudara kandung :
Permasalan ini bisa saja dipicu karna masalah harta atau warian yang ditinggalkan oleah orang tua
karna sejak orang tuanya masih hidup,harta benda yang dia miliki tidak dibagikan kepada anaknya secara merata atau secara adil,dengan begitu sang anak tersebut tidak ada yang mau sedikit,semuanya maunya banyak,dengan harta yang ditinggalkan oleh orang tuanya,maka terjadilah perselisihan antara saudara kandung,saling membunuh,bahkan timbul rasa dendam,dan ujung ujungnya menuju kepada Ilmu santet.

Bagai mana cara kita menghindari pengaruh datangnya ilmu santet tersebut !
A. Kita harus banyak banyak membaca ayat ayat suci ALQUR"AN terutama dalam surat
- ALFATIHAH
- MEMBACA AYAT AYAT KURSI
- MEMBACA SURAT ALFALAQ
- MEMBACA SURAT ALIKHLAS
- MEMBACA SURAT ANNAS
Dan sering membaca istiqfar setelah melakukan shalat

B. Mencari orang yang lebih pintar,seperti Dukun atau Paranormal Namun didalam mencari dukun atau para normal,kita harus benar benar,mencari ahlinya,karna
jangan sampai dukun atau paraormal tersebut itu hanya memanfaatkan kita,artinya memanfaatkan
dalam segala hal,yaitumemanfaatkan uang kita,atau memanfaatkan harga diri kita,dengan kata lain
dukun dan paranormal tersebut hanyalah gadongan saja.

JENIS JENIS SANTET MEMATIKAN
Santet Darah Sewu:
Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya. Bila penanganannya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal.


Santet Balung Mayit:
Jika anda punya musuh bisnis yang selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya, balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat, bisnis musuh anda akan hancur, selalu sial dan akhirnya bangkrut.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Belatung tiga belas:
Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh, kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun, sampai akhirnya ajal menjemput.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Agni bayu:
Jika anda ingin membalas dendam kesumat dengan cara membumi hanguskan dan membakar rumah, bangunan, pasar dsb dengan cara gaib, maka teluh inilah solusinya, raja jin “agni bayu” akan mengirim si jago merah meratakan tempat tersebut rata dengan tanah, dijamin aman.

Santet tanpa meninggalkan bekas:
Santet yang satu ini, tidak meningglkan bekas sama sekali, bisa dikatakan bahwa santet yang satu ini banyak yang sering pertanyakan sama aki, dan hasilnya orang yang pernah aki santet menggunakan santet ini mati tanpa ada bekas sama sekali, dan matinya mati karena hal-hal kecelakaan atau mati karena terlalu kelelahan dsb.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Wongso sewu:
Jika anda ingin memenangkan suatu perkara di pengadilan, Mahkamah agung dsb, maka teluh ini solusi terbaik, bisa membuat tuntutan jaksa, keputusan hakim dan penegak hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan anda, bergaransi. (''Yang butuh santet ini silahkana konsultasi dengan kami Disini

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates